Sabtu, 20 November 2010

Ciri-Ciri Orang Yang Mencintaimu



Setelah sekian lama ga posting sesuatu di blog ini, ngga tau kenapa kok tiba-tiba saya kepingin banget ya posting mengenai tulisan yang pernah saya baca dari salah satu teman blogger. Padahal gaya penulisannya sederhana aja tapi isi tulisannya itu loh yang membuat saya jatuh hati dan sempat termenung untuk beberapa saat. Sumpah... tulisan ini saya copas dari teman sesama bloger, tapi ga masalah deh karena tujuannya untuk kembali menginformasikan ke teman-teman blogger lainnya..hehehe ;D

Pembahasan yang ingin saya angkat kali ini ga berat kok, tapi butuh penghayatan yang cukup ekstra. Karena makna dalam tiap kalimatnya sangat dalam dan biasanya sering kali kita temui dalam kehidupan sehari-hari. Namun terkadang kita kurang bisa merasakannya, entah karena sedang banyak sekali urusan atau memang kitanya aja yang kurang sensitif.

Di antara kalian pasti pernah mencintai dan dicintai orang lain dan ga jarang karena hal tersebut kita sering dibuat pusing tujuh keliling. Kecemburuan, rasa tidak percaya dan emosi yang tinggi sering kali mengaburkan tanda-tanda cinta tersebut. Merasa bahwa kita punya kekurangan memang penting sebagai bahan untuk intropeksi diri, tetapi kalau porsinya sudah berlebihan hanya akan menyusahkan diri sendiri dan hubungan yang sedang terjalin akan menjadi renggang. Tentunya kamu ga mau kan kalau itu semua terjadi. Coba deh kamu amati dengan lebih teliti, ternyata lumayan mudah loh untuk menangkap sinyal-sinyal dari anak Adam yang sedang jatuh cinta. Mau tahu gimana ciri-cirinya? C'mon, cekidot..! ^.~



Photobucket
 

♥ Orang yang mencintai kamu tidak pernah mampu memberikan alasan kenapa dia mencintai kamu. Yang dia tahu di hati dan matanya hanya ada kamu satu-satunya, dan dia akan selalu bahagia jika melihat kamu bahagia. Oh Gosh, so sweet.. >___<

♥ Walaupun kamu sudah memiliki teman istimewa atau kekasih, dia tidak perduli! Baginya yang penting kamu bahagia dan kamu tetap menjadi impiannya.

♥ Orang yang mencintai kamu selalu menerima kamu apa adanya, di hati dan matanya kamu selalu yang tercantik walaupun kamu merasa berat badan kamu sudah bertambah.

♥ Orang yang mencintai kamu selalu ingin tau tentang apa saja yang kamu lalui sepanjang hari ini, dia ingin tau kegiatan kamu.

♥ Orang yang mencintai kamu akan mengirimkan SMS/YM/BBM seperti ’selamat pagi’, ’have fun’, ’selamat tidur’, ‘take care’, dan lain-lain, walaupun kamu tidak membalas SMS-nya, karena dengan kiriman SMS itu lah dia menyatakan cintanya, menyatakan dengan cara yang berbeda, bukan “aku CINTA padamu”.

♥ Jika kamu merayakan tahun baru dan kamu tidak mengundangnya ke pesta yang kamu adakan, setidak-tidaknya dia akan menelefon untuk mengucapkan selamat atau mengirim SMS/YM/BBM.

♥ Orang yang mencintai kamu akan selalu mengingat setiap kejadian yang dia lalui bersama kamu, bahkan mungkin kejadian yang kamu sendiri sudah melupakannya, karena saat-saat itu adalah saat yang berharga untuknya. dan saat itu matanya pasti berkaca, karena saat bersamamu tidak selalu terulang.

♥ Orang yang mencintai kamu selalu mengingat setiap kata-kata yang kamu ucapkan, bahkan mungkin kata-kata yang kamu sendiri lupa pernah mengungkapkannya. karena dia menyematkan kata-kata mu di hatinya, berapa banyak kata-kata penuh harapan yang kau tuturkan padanya, dan akhirnya kau musnahkan? pasti kau lupa, tetapi bukan orang yang mencintai kamu.

♥ Orang yang mencintai kamu akan belajar menggemari lagu-lagu kegemaran kamu, karena dia ingin tahu apa kegemaran kamu. Kesukaan kamu kesukaannya juga, walaupun susah menggemari kesukaan kamu, tapi akhirnya dia bisa.

♥ Kalau kamu sedang sakit, dia akan sentiasa mengirim SMS, menelefon, YM/BBM dll untuk bertanya keadaan kamu - karena dia khawatir tentang kamu, peduli tentang kamu.

♥ Jika kamu mengatakan akan menghadapi ujian, dia akan menanyakan kapan ujian itu berlangsung, dan saat harinya tiba dia akan mengirimkan SMS/YM/BBM ‘good luck’ untuk memberi semangat kepada kamu.

♥ Orang yang mencintai kamu akan memberikan suatu barang miliknya yang mungkin buat kamu itu sesuatu yang biasa, tetapi baginya barang itu sangat istimewa.

♥ Orang yang mencintai kamu akan terdiam sesaat, ketika sedang bercakap di telefon dengan kamu, sehingga kamu menjadi bingung. Sebenarnya saat itu dia merasa sangat gugup karena kamu telah menggetarkan dunianya.

♥ Orang yang mencintai kamu selalu ingin berada di dekat kamu dan ingin menghabiskan hari-harinya hanya dengan kamu.

♥ Orang yang mencintai kamu bertindak lebih seperti saudara daripada seperti seorang kekasih.

♥ Orang yang mencintai kamu sering melakukan hal-hal yang bikin BETE, seperti menelefon/SMS/YM/BBM kamu 100 kali sehari. Atau mengejutkan kamu di tengah malam dengan mengirim SMS. Sebenarnya ketika itu dia sedang memikirkan kamu.

♥ Orang yang mencintai kamu kadang-kadang merindukan kamu dan melakukan hal-hal yang membuat kamu pening. Namun ketika kamu mengatakan tindakannya itu membuat kamu terganggu dia akan minta maaf dan tak akan melakukannya lagi.

♥ Jika kamu memintanya untuk mengajarimu sesuatu maka ia akan mengajarimu dgn sabar. Bahkan dia begitu gembira karena dapat membantu kamu. dia tidak pernah mengelak dari memenuhi permintaan kamu walau sesulit apapun permintaan itu.

♥ Kalau kamu melihat handphone-nya maka nama kamu akan menghiasi sebagian besar INBOX-nya. Dia masih menyimpan SMS-SMS dari kamu walaupun ia kamu kirim berbulan-bulan atau bertahun-tahun yang lalu.

♥ Dan jika kamu coba menjauhkan diri darinya atau memberi reaksi menolaknya, dia akan menyadarinya dan menghilang dari kehidupan kamu, walaupun hal itu membunuh hatinya.

♥ Jika suatu saat kamu merindukannya dan ingin memberinya kesempatan dia akan ada menunggu kamu karena sebenarnya dia tak pernah mencari orang lain. Dia sentiasa menunggu kamu.

♥ Orang yang begitu mencintaimu, tidak pernah memaksa kamu memberinya sebab dan alasan, walaupun hatinya meronta ingin mengetahui, karena dia tidak mau kamu terbebani karenanya. saat kau pinta dia pergi, dia pergi tanpa menyalahkan kamu, karena dia benar-benar mengerti apa itu cinta.

Hikss, walau pun sudah berulang kali dibaca. Tapi kenapa ya kok ga bosan-bosan juga.. (_ _")
Many thanks for Blogger SelatPanjang who has posted this content. I really like it! ^___~


read more “Ciri-Ciri Orang Yang Mencintaimu”

Minggu, 09 Mei 2010

Sayembara Penulisan Lakon Realis

Deadline:  30 Juni 2010

Dalam dua dekade terakhir panggung teater Indonesia mengalami kemerosotan drastis dalam kuantitas pementasan bergaya realis, seiring dengan semakin banyaknya kemunculan “teater tubuh”. Sejumlah pengamat pernah menyatakan bahwa dalam teater kita telah terjadi krisis aktor. Hal itu mengacu pada kenyataan bahwa tidak banyak aktor yang menunjukkan kepiawaian menghidupkan teks (dialog) dan membangun karakter. Salah satu kemungkinan penyebabnya adalah kelangkaan lakon yang mengutamakan seni peran. Beberapa naskah jenis itu, yang sedikit jumlahnya, terlalu sering dipentaskan ulang tanpa menawarkan kesegaran. Sehubungan dengan itulah Komunitas Salihara menyelenggarakan Sayembara Penulisan Lakon Realis.


Syarat-Syarat :
  1. Tema bebas.
  2. Ditulis dalam bahasa Indonesia.
  3. Memperhitungkan durasi pementasan, antara 1 sampai 1,5 jam.
  4. Tidak berbentuk monolog dan dibuat untuk dimainkan oleh maksimal 5 (lima) karakter/tokoh.
  5. Belum pernah dipentaskan/ diterbitkan sebagian atau seluruhnya dalam bentuk apa pun.
  6. Naskah diterima panitia paling lambat pada tanggal 30 Juni 2010.
  7. Pementasan perdana naskah pemenang menjadi hak panitia.
  8. Nama dan biodata pengarang ditulis pada lembar terpisah dari naskah.
  9. Naskah dikirim rangkap 4 (empat) dalam amplop yang ditulisi “Sayembara Penulisan Lakon Realis” di pojok kiri atas, ke:

Komunitas Salihara
Jl. Salihara 16, Pasar Minggu
Jakarta Selatan 12520


Pemenang dan Hadiah :
  • Dewan Juri akan memilih 3 (tiga) finalis dan menentukan 1 (satu) lakon terbaik. 
  • Pemenang akan diumumkan pada Festival Salihara, September 2010. 
  • Lakon terbaik akan mendapatkan hadiah uang Rp 20.000.000,- (dua puluh juta rupiah) dan dua lakon finalis lain masing-masing mendapat uang Rp 5.000.000,- (lima juta rupiah); pajak ditanggung penerima hadiah.
  • Lakon terbaik akan dipentaskan untuk pertama kalinya di Teater Salihara sebagai produksi Komunitas Salihara.

Dewan Juri dan lain-lain :

  1. Dewan Juri terdiri dari 3 orang: Iswadi Pratama (penulis lakon dan sutradara Teater Satu, Lampung), Zen Hae (penyair dan penulis cerita), dan Seno Joko Suyono (wartawan budaya Koran Tempo, pengamat seni pertunjukan).
  2. Panitia (kurator dan seluruh karyawan Komunitas Salihara) dan anggota Dewan Juri dilarang mengikuti sayembara ini.
  3. Keputusan Dewan Juri akan dipertanggungjawabk an pada saat pengumuman pemenang, dan tidak dapat diganggu-gugat.


♥ SUMBER : KOMUNITAS SALIHARA
read more “Sayembara Penulisan Lakon Realis”

Em@k(^_^)Em@k © 2008 Por *Templates para Você*