Selasa, 17 Maret 2009

Tentang Cowok (Part 1)

Jujur sebelum memutuskan untuk posting mengenai bahasan ini, saya sempat merasa ragu. Abisnya takut dibilang sok tau, atau sok ngerti banget tentang dunia cowok. Cuma berhubung niatnya baik, yaitu untuk memberikan info bagi cewek-cewek yang lagi penasaran dan pengen tahu tentang bagaimana sih sebenarnya cowok itu, atau sedang melancarkan pede kate terhadap lawan jenisnya tersebut, berikut bagian pertama bahasan mengenai mereka.


Ternyata cowok itu...
  • Sebagian besar memperhatikan cewek yang good looking.
  • Cowok paling ogah tebar pesona sama cewek yang cuek.
  • Cowok bisa menyukai kita dalam beberapa menit, tapi sekaligus bisa melupakan kita dengan cepat kalau ternyata kita nggak cukup menarik baginya.
  • Ketika cowok bilang dia nggak mengerti kita, itu berarti kita nggak berpikir seperti yang dia inginkan.
  • "Eh, boleh nggak aku tanya?" atau "Kamu punya waktu, nggak?" adalah kalimat-kalimat standar yang biasa dilontarkan cowok ketika tiba-tiba speechless di tengah obrolan.
  • Cowok bisa flirting sepanjang hari, tapi sebelum dia tidur, hanya cewek yang ditaksirnya saja yang dia pikirkan.
  • Kalau cowok sudah benar-benar menyukai seseorang, dia bisa nggak perduli dengan sifat-sifat buruk yang ada dalam diri cewek tersebut.
  • Cowok bisa 'gila' ketika melihat senyum cewek pujaannya.
  • Cowok cenderung mencari tahu tentang mantan pacar pasangannya.
  • Ketika cowok berani bertemu dengan orang tua kita, artinya mereka mulai membuka sebuah hubungan yang serius.
  • Sebenarnya cowok pengen memberitahu pasangannya tentang banyak hal, hanya saja mereka nggak pernah bisa mengungkapkannya.
  • Cowok bisa menangis juga loch.
  • Jangan pernah bikin cowok marah, soalnya mereka bakal benar-benar marah.
  • Cowok selalu berusaha keras mendapatkan cewek yang 'membuang' mereka, dan bakal sulit buat mereka untuk menerima 'kekalahan' itu.
  • Ketika kita berhasil menyentuh hatinya, mereka nggak bakal berpaling.
  • Mengeluarkan kata-kata, seperti "Apa sih, yang kamu tahu?" pasti menyakiti hatinya. Karena bagaimana pun, hal itu bakal menyinggung ego mereka.
  • Cowok bisa ge-er hanya karena kita menyentuh wajahnya.
  • Cowok adalah perayu ulung, tapi mereka bisa gagap saat mengungkapkan isi hatinya.
  • Ketika cewek berkata, "Nanti kupertimbangkan, deh." cowok akan mengartikannya sebagai, "Tidak."
  • Cowok suka berbohong kepada pasangannya.
  • Cowok lebih memilih mentraktir pasangannya daripada harus memberikan bunga.
  • Cowok nggak pernah menghiraukan cewek yang menyukainya. Karena dia hanya perduli dengan satu orang yang dia cintai.
  • Cewek nggak bakalan mengerti cowok, kecuali kalau kita mengobservasi dan mendengarkan mereka.
  • Berhati-hatilah! Cowok bisa bisa jadi penyebar gosip yang lebih berbahaya daripada cewek.

Hayoo... Makin penasaran kan untuk mengetahui lebih jauh mengenai mereka para cowok. Lanjutannya ditunggu aja yach di Postingan selanjutnya, "Tentang Cowok (Part 2)".

12 komentar:

Andy J. Santiko mengatakan...

tidak semua laki laki.....:D

salam kenal...

..:: khenasso ::.. mengatakan...

hmmm yang pengalaman tentang cowok..

dedi mengatakan...

Cowok bisa ge-er hanya karena kita menyentuh wajahnya???????

hemmm biasa aja tuh... hehehe....
teruskan ya part 2nya... =)) =))

Maya O.Z.K mengatakan...

oh gitu toh ternyta cwo.. x( 8-}

J O N K mengatakan...

apakah seperti itu ???

pantesan selama ini aku sering pingsan kalau si Gita Gutawa lagi senyumm. oh my god

hohohohoho

sino mengatakan...

wah,ternyata,cowok,hehhehehe,ohya postingan tentang ceweknya ditunnggu ya,biar aku isa memahami cewek,hahahaha

NeoComps mengatakan...

d tunggu lanjutnya mbak...

mazalix mengatakan...

kok gw ga seperti itu ya... :-/ jangan-jangan .......:| nah lo :-o
jangan-jangan yang lo sebutin itu ciri-ciri mantan-mantan cowok lo...:))

- t e d i - mengatakan...

=)) :-t :(( =(( :-p

nadia mengatakan...

,cowok ituuuuuu


,gombaaaaaaaaaalllll

md-jobs mengatakan...

Dasarnya cew ma cow y sma aj non..knp terlihat brbda krn jnis yg mmbedakan,kl soal hasrat, nafsu dsb y sma aj..cb cr lg ap yg bner2 mmbedakan..jwabannya y cm d aherat nanti taunya..hehehehehehehehehe..

btw, nice blog & article i love it..

mampir kapan2 k blog ane

http://md-jobs.blogspot.com/

BayuEkaPrayudha mengatakan...

* Berhati-hatilah! Cowok bisa bisa jadi penyebar gosip yang lebih berbahaya daripada cewek.

---- kayaknya enggak lah,,hehe

Posting Komentar

Em@k(^_^)Em@k © 2008 Por *Templates para Você*