Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

Kamis, 05 Maret 2009

Tipe Cewek Idaman Cowok

Ternyata ga selalu bodi seksi 'n wajah yang cantik yang bisa ngebuat cowok ngelirik kita kaum cewek. Meskipun tidak dipungkiri kedua hal tersebut merupakan bonus tambahan, setidaknya masih ada cara-cara lain yang bisa kamu praktekin buat ngedapetin perhatian si doi (wuehehe,, doa..doi..). Walau dengan tampang pas-pasan sekalipun, kita masih bisa meng "upload" penampilan kita. Gak perlu pake lipstik menor ataupun baju transparan, yang penting kita bisa berpenampilan seproposional mungkin dan emang pas buat kita. Pasti tuh cowok-cowok juga lebih seneng ngeliatnya. Selain itu ada beberapa kriteria yang dipatok cowok dalam mencari calon cewek pendampingnya. Mo tau apa aja? Ok, aku kasih tau yach...

1. Bisa Dideketin

Kaum cowok akan merasa senang melihat cewek yang banyak senyum, tertawa lepas dan menikmati suasana. Semakin kita terlihat santai, cowok makin merasa nyaman untuk mengajak kita ngobrol. Sebaliknya, cowok bakalan malas menghampiri cewek yang menggerombol dan bikin kelompok, apalagi kelompok yang sok ekslusif.

2. Jangan Terlalu Mengekang

Cowok memang selalu punya kesan cuek dan nggak perduli lingkungan. Contohnya, cowok terkenal suka bersendawa atau kentut sembarangan. Mereka pun paling lemah kalo disuruh mengingat momen-momen yang menurut kita penting, seperti hari ulang tahun atau tanggal jadian. Belum lagi, mereka kurang sensitif. Meski begitu, dia berharap ada cewek yang bisa memakluminya.

3. Jangan Dandan Berlebihan

Survey membuktikan bahwa pada saat pertama cowok berkenalan dengan makhluk yang bernama cewek, mereka akan mengamati tingkah laku dan penampilannya. Cowok paling nggak senang kecan dengan cewek yang sebentar-sebentar sibuk memeriksa makeup-nya. Jika seorang cewek merasa nyaman tanpa makeup berlebihan, artinya ia merasa bahagia dengan dirinya sendiri.

4. Jangan GR

Kalau selama ini kita gemar main tarik-ulur, pertimbangkan lagi masak-masak. Mempersulit proses perkenalan membuat cowok ogah melirik. Katanya, hal ini menunjukkan kalau kita tidak berminat diajak berteman. Belum tentu juga cowok tersebut suka sama kita, jadi jangan ge-er dulu.

5. Punya Rasa Humor

Selain senang dengan cewek yang berdandan sederhana, cowok juga seneng sama cewek yang berselera humor tinggi. Alasannya simple, kalau kita bisa diajak tertawa bersama, berarti kita mudah didekati. Biasanya cowok akan melontarkan beberapa joke kepada kita saat mengobrol, tujuannya untuk mencairkan suasana. Apabila kita bisa menanggapi joke-nya, dia pun bakal lebih menikmati obrolan dengan kita.

So, buat kalian semua kaum cewek. Ga usah bingung-bingung lagi yach klo kalian mo pdkt sama si dia. Finally, hal terpenting yang juga harus kamu perhatikan selain hal-hal penting di atas adalah BE YOUR SELF.

3 komentar:

Ajeng mengatakan...

Begitu ya mbak? Wah..makasih, makasih...

diandra mengatakan...

nice posting....
inspirasi nie...
hehe..

bocah rawalo mengatakan...

oooooooooooooooooooooo

Posting Komentar

Em@k(^_^)Em@k © 2008 Por *Templates para Você*