Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

Senin, 09 Maret 2009

Tipe-Tipe Jomblo

Kondisi jomblo adalah kondisi yang independen. Di saat teman-teman kita serasa nggak bisa hidup tanpa gebetan, kita merasa sebaliknya. Meskipun teman-teman satu genk memilih pacaran sebagai jalan hidup, kita tetap keukeuh dengan prinsip, "Jomblo? Yuuu...k!"
Untuk menambah legalitas kita sebagai jomblower sejati, kita kudu tahu tipe-tipe jomblo.
Duh, kita termasuk tipe yang mana yach? Yuk, kita lihat contekannya...


1. JOMBLO SNIPER

Jomblo yang ini belum pernah pacaran, baru sampai pada tahap mengincar target, soalnya mereka belum punya keberanian untuk mengungkapkan perasaan.

Ciri-cirinya:
suka menyembunyikan diri dari pusat keramaian, lebih senang nongkrong di tempat-tempat sepi, tetapi matanya selalu awas mengincar target meskipun dari jarak jauh.


2. JOMBLO NEGATIF

Baru aja mendapat gelar jomblo setelah diputuskan oleh pacarnya. Masih diliputi kesedihan, desperation, rasa kecewa, belum bisa menerima kenyataan dan membenci yang namanya cinta.

Ciri-cirinya:
gampang sirik, sering kesal, bad mood, emosional, dan membenci film-film romantis.

Info Penting!
Bagi pasangan lain, mohon hindari jomblo yang satu ini, apalagi untuk orang yang telah menggandeng mantan pacarnya. It's very dangerous!


3. JOMBLO BIRU

Jomblo yag satu ini baru putus secara resmi, karena bosan dengan gaya pacaran yang monoton dan itu-itu saja. Nggak heran, kalau dia rajin berjuang untuk mendapatkan gebetan baru.

Ciri-cirinya:
wajah ceria kayak napi yang baru saja menghirup udara bebas, sering terlihat hang-out, dan nggak pernah absen datang ke berbagai acara.


4. JOMBLO FINAL

Jomblo yang satu ini sudah memasuki tahap pede-kate dan hampir melepas status kejombloannya.

Ciri-cirinya:
tiada hari tanpa bercermin, rajin merawat tubuh dan penampilan, sering melamun dan tersenyum tiap kali baca sms, serta hobi mendengarkan lagu-lagu romantis.


5. JOMBLO HUNTER

Baginya, memiliki pasangan tetap adalah sesuatu yang membebaninya. Jadi nggak heran kalau jomblo yang satu ini seringkali terlihat gonta-ganti pasangan.

Ciri-cirinya:
punya bakat selebriti, pede, menarik secara fisik, suka tebar pesona dimana pun dia berada, dan susah untuk diajak berkomitmen.


6. JOMBLO IMPOSSIBLE

Jomblo ini ibarat pungguk merindukan bulan, karena orang yang ditaksirnya selalu sudah jadi pasangan orang lain.

Ciri-cirinya:
selalu tampil keren 24 jam sehari, 7 hari seminggu, karena berharap si target jatuh hati padanya.


7. JOMBLO FOREVER

Jomblo yang satu ini murni belum pernah pacaran, hanya baru sebatas mimpi. Termasuk jomblo pasif, karena terkesan pasrah dan menunggu jodoh datang padanya. Hobi berdoa, "please... jadikan aku pacarnya." Duuuh, melas amat seh... :D

Ciri-cirinya:
cuek, childish, tebar foto sana sini, dan moody.


8. JOMBLO ERROR

Jomblo ini nggak pernah sukses pacaran karena tiap kali nembak selalu ditolak.

Ciri-cirinya:
punya semangat 45, over pede, dan selalu membuka percakapan dengan lawan jenis dengan ucapan, "Hai, namaku..... Married yuk!"


9. JOMBLO MISTERIUS

Jomblo ini sangat introvert, bahasa kerennya tuch tertutup gitu. Dari 100% yang ada di pikirannya, hanya 10% yang terekspresikan. Gilaa..!! Sebenarnya jomblo ini sangat berpotensi, tapi sayang mereka kurang pede dengan kemampuannya.

Ciri-cirinya:
plin-plan, kurang mampu berkomunikasi, egois, perilaku nggak jelas, dan kurang peka terhadap suasana.


10. JOMBLO TEBAR PESONA

Jomblo tipe ini banyak ditemukan di sekitar kita. Nasibnya terlihat jauh lebih baik dalam hal mencari pasangan, mungkin karena memiliki beberapa kelebihan, seperti fisik oke, pandai berkomunikasi, lihai ber-pedekate, dan masih banyak lagi kelebihan lain yang dimilikinya. Sayangnya, mereka selalu gagal mempertahankan suatu hubungan.

Ciri-cirinya:
friendly, jago ngegombal, memperhatikan penampilan, selalu wangi, dan gampang beradaptasi.

4 komentar:

Admin mengatakan...

aku jomlo apa ya???
hehe,,,,, :))

mayaozk mengatakan...

secara jomblo mah jomblo aja dah =))

Anonim mengatakan...

Termasuk jomblo apa ya?...

Anonim mengatakan...

aku jmblo Sniper dc,,,,

Posting Komentar

Em@k(^_^)Em@k © 2008 Por *Templates para Você*