Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

Selasa, 10 Maret 2009

Kepala Pusing (Vertigo)

Kepala pusing atau vertigo sebenarnya bukanlah suatu penyakit, melainkan suatu gejala atau pertanda dari berbagai penyakit tertentu. Terasa pusing biasanya hanya sementara saja. Kepala pusing bisa saja terjadi karena masuk angin, kerja keras, mata terlalu capek, banyaknya gas busuk dalam lambung, dan berbagai penyebab lainnya.

Pengobatannya:
  • Daun jeruk nipis 1/2 genggam, dicuci bersih lalu digiling halus. Bubuhi air jeruk nipis 1 sendok makan dan gunakanlah untuk menggosok tengkuk, dahi, dan pelipis (1-2 kali sehari sebanyak yang diperlukan).
  • Kacang hijau 1 cangkir, dicuci lalu direbus dengan 3 gelas air bersih sampai mendidih selama 15 menit. Airnya diminum, kacangnya dimakan (2x sehari).
  • Daun sosor bebek 10 lembar, dicuci lalu digiling halus dan bubuhi air garam seperlunya dan gunakanlah untuk menggosok dahi dan pelipis (1-2 kali sehari sebanyak yang diperlukan).
  • Daun dan batang kangkung 1/2 genggam, dicuci lalu diasapkan sebentar. Makan sebagai lalap bersama dengan nasi (2-3 kali sehari sebanyak yang diperlukan).
  • Bawang merah 3 butir, jinten manis 1 sendok teh, dicuci lalu digiling halus. Diremas dengan air jeruk nipis 2 sendok teh, gunakanlah untuk menggosok dahi dan pelipis (1-2 kali sehari sebanyak yang diperlukan).

1 komentar:

mayaozk mengatakan...

tq mak atas infonya...

Posting Komentar

Em@k(^_^)Em@k © 2008 Por *Templates para Você*