Rabu, 11 Maret 2009

Most Wanted Girls

Cantik dan seksi ternyata nggak cukup untuk membuat cowok tergila-gila. Mungkin pada awalnya mereka happy-happy aja punya pacar cantik plus seksi, tapi lama-lama dia juga bakal bosan saat sadar ternyata pacarnya itu nggak 'nyambung' tiap kali diajak ngobrol. Bagi mereka, cewek seperti itu hanya untuk dikagumi saja, nggak lebih. Untuk itu, saya akan coba menyajikan beberapa contekan mengenai tipe-tipe cewek yang disukai mereka - kaum cowok.
Hmm.., mau tau jawabannya?


1. CEWEK MANDIRI

Tak ada seorang cowok mana pun yang mau jadi baby-sitter untuk pacarnya. Mereka lebih suka cewek mandiri, yang bisa bekerja dan memenuhi kebutuhan hidup dengan usaha sendiri. Tapi ingat semandiri apapun kita, cowok juga selalu ingin merasa dibutuhkan. Boleh saja bergantung padanya, tapi jangan keterlaluan. Sesekali kita boleh manja dan minta tolong, tapi kalau kita terlalu bergantung, bisa-bisa dia kabur. Selain itu cewek yang mandiri biasanya sangat bisa diandalkan. Ia bisa mengatur hidupnya, baik dari sisi finansial maupun emosional.


2. CEWEK CERDAS

Cewek yang cerdas punya berbagi cara untuk membuat cowok nggak merasa bosan ketika berada di dekatnya. Kita akan selalu memberikan kejutan kecil yang mungkin tak pernah diduganya. Selain itu, tentunya kita juga harus punya wawasan yang luas di luar masalah kecantikan dan mode. Pada dasarnya, cowok akan sangat senang memiliki lawan bicara yang bisa merespon topik yang dibicarakannya dengan baik.


3. CEWEK YANG COCOK DALAM URUSAN SEKS

Seks sudah bukan merupakan masalah yang tabu untuk dibicarakan pada zaman sekarang ini. Ketidakcocokan dalam seks bisa jadi masalah serius dalam suatu hubungan. Apalagi jika sudah memasuki lingkup berumah tangga. Seorang kekasih yang hebat setidaknya mengerti selera seksual pasangannya. Nggak harus secara keseluruhan. Tapi setidaknya mengerti, bisa berkomunikasi secara terbuka, dan bisa mengimbangi serta mengalihkan seks ke arah yang lebih positif.


4. CEWEK CANTIK

Walau banyak orang yang bilang bahwa cantik bukanlah segala-galanya, akan tetapi hal tersebut sangatlah penting untuk diperhatikan. Cantik tidak mutlak dimiliki sesorang yang secara fisik memang sudah terlahir 'sempurna'. Walau wajah kita tak secantik Dewi Venus dan tubuh kita tak seseksi Jennifer Lopez, kita tetap bisa tampil cantik kok. Caranya dengan menjaga kebersihan diri, tampil serasi, serta menyesuaikan penampilan kita dengan situasi dan kondisi. Cowok mana coba yang nggak bangga, kalau pacarnya tampil cantik.


5. CEWEK YANG MENGHORMATINYA

Cowok selalu berharap punya pacar yang bisa menghormati dan mengahargainya sebagai lelaki. Intinya, cowok mencari cewek yang bersedia mendengarkan keluh kesahnya dan tak pernah lelah berada di sisinya. Pacar yang baik nggak akan melecehkan atau mempermalukan pasangannya di depan teman-teman atau keluarga, dan akan selalu membicarakan masalah pribadi hanya berdua.


6. CEWEK YANG MENGHARGAI KEPRIBADIANNYA

Secara tak sadar, terkadang cowok bisa dengan mudah mengikuti keinginan pasangannya. Saat membina suatu hubungan, biasanya, ada beberapa sifat dan kebiasaan yang berkurang atau hilang sama sekali karena perintah sang pacar. Nah, cewek semacam ini yang bisa membuat cowok menghindar. Meskipun cinta mati dengan kita, mereka tetap merasa perlu untuk menghabiskan waktu senggang bersama dengan teman-teman se genk-nya. Sebaiknya hargailah perbedaan kalian dan sisakan waktu untuk kehidupan lain di luar hubungan cinta. Pasti deh, para cowok akan tergila-gila dengan sikap kita ini.


7. CEWEK YANG BISA MENGONTROL EMOSI

Pada dasarnya, semua cewek cenderung menjadi tukang ngomel dan pencemburu. Pacar yang baik tahu kapan waktu untuk menahan amarah dan kapan waktu yang tepat untuk mengeluarkannya. Usahakan untuk membicarakan kesalahan-kesalahan kecil secara baik-baik, tak perlu marah. Karena pada dasarnya, cowok lebih mudah mendengarkan cewek yang bicara dengan nada lembut.


8. CEWEK YANG CEPAT AKRAB DENGAN TEMAN DAN KELUARGANYA

Cewek yang hebat nggak sekedar bisa mendengarkan dan menemani pasangannya saat dibutuhkan, tapi juga mampu menghargai orang-orang yang dianggap penting oleh pasangannya tersebut, seperti teman dan keluarganya.


9. CEWEK YANG MENCINTAI DENGAN SEPENUH HATI DAN APA ADANYA

Cewek yang seperti ini nggak akan disia-siakan oleh pasangannya. So, jangan pernah berusaha mengubah pasangan. Tentu saja setiap orang mempunyai kebiasaan yang menjengkelkan, tapi jika ia mencintai kita sepenuh hati, ia pasti akan berusaha mngubah kebiasaan buruknya.


10. CEWEK YANG MAMPU MEMBUATNYA MENJADI SESEORANG YANG LEBIH BAIK

Ada pepatah yang mengatakan, dibalik lelaki hebat ada wanita yang luar biasa. Nggak perlu kata-kata atau tindakan untuk membuat dia merasa demikian. Hal tersebut terjadi begitu saja tanpa disadari. Secara otomatis, cowok akan berusaha memperbaiki hidupnya apalagi untuk pasangannya. Terkadang, mereka juga nggak menyadari apa yang memotivasi mereka untuk melakukan itu semua. Yang pasti semuanya karena cinta...

2 komentar:

Maya O.Z.K mengatakan...

kykna siy masuk smua kategori deh *peDE* =))

@ Coy mengatakan...

ada engk yang kayak g tu(sema katergori)?

Posting Komentar

Em@k(^_^)Em@k © 2008 Por *Templates para Você*