Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

Jumat, 10 April 2009

Award Ke... 3...!!!

Yeaaa, musim award datang lagi.. Walau pun sempat geleng-geleng kepala waktu melihat PR award yang berjibun, tapi tetap senang aja nerimanya. Sebelumnya aku sudah pernah menerima 2 award dari teman-temanku, berarti sekarang award yang ke 3. Betul kan???
Award ini dateng dari Loly dengan Blog Bundo Shop Smart-nya. Thanks yac Lol, sudah mau berbagi award denganku.


Photobucket
**********
Photobucket
**********
Photobucket
**********
Award 2.2
**********


By the way tapi bukan busway, ada tugas yang disertakan dalam award ini yaitu menyebutkan 7 buah nama seseorang/ sesuatu yang kamu cintai. Dan ketujuh orang/ sesuatu yang aku cintai tersebut adalah (eng.,ing.,eng...) :
  1. Allah SWT, walau pun aku bukan seseorang yang religius tapi tetap aja Dia-lah Dzat yang paling aku cintai di muka bumi ini (cieee...).
  2. Nabi Muhammad SAW, sebagai seorang panutan yang memiliki suri tauladan yang sangaaat baik (as a moeslem, I must choose him).
  3. Alm Mama-ku, aku harap beliau tenang dan bahagia di sana. Amin.
  4. Keluarga-ku, anak-ku Keke, Papa dan adik-adikku Maya-Aji-Tiara.
  5. My big families, keluarga besar M.Zen (duc penuh rasa kekeluargaan dan gotong royong banget ga seh?)
  6. All my friends, tanpa kalian aku ngga akan berarti apa-apa.
  7. Finnally, I love to be myself... (^_^)

Award ini aku tujukan kepada :

Nah selesai sudah tugas dari Bundo Loly, tapi belum bisa merasa lega juga sic karena masih ada tugas-tugas lainnya yang telah menunggu.

5 komentar:

semar mengatakan...

mantav surantav maaak.... awardnya semar terima dengan senang hati.... makasih ya maaak.... :)

reni mengatakan...

Cie... award lagi. Borongan pula. Selamat ya !

loly mengatakan...

he he mak..siip PR sudah dikerjakan :D

mayaozk mengatakan...

tq emak.. jadi terharu :-*

J O N K mengatakan...

waduh, buanyak sekaliii :) ... selamat mba & semoga muakin semangat

Posting Komentar

Em@k(^_^)Em@k © 2008 Por *Templates para Você*