Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

Rabu, 18 Maret 2009

Jurus Anti Jomblo

Pernah nggak terpikir oleh kamu untuk jadi jomblo forever? Mengisi waktu sendiri., makan nggak ada yang masak-in, baju nggak ada yang nyuci-in, kamar nggak ada yang bersih-in, tidur pun nggak ada yang ngelon-in (this one's just for married couple). Dunia serasa sunyi dan sepi, jiwa terasa hampa - melayang-layang nggak jelas, demam tinggi, nafsu maka berkurang, dan tidur pun nggak pernah nyenyak (Att: "Beli obat warung, jika sakit berlanjut hubungi dokter!" Okey?). Pokoknya nggak enak dech rasanya.. Sumpah!!! Nah, nggak mau kan ngerasain hal-hal seperti itu? Makanya simak dech jurus ampuh anti jomblo, berikut ini...


1. Buang Sifat Malas!

Kata malas harus dicoret dari daftar kegiatan kita, bahkan dari menu sehari-hari. Wajah cantik, atau ganteng saja nggak menjamin untuk menarik lawan jenis. Galilah bakat terpendam yang tersembunyi. Kembangkan semaksimal mungkin sesuai dengan kemampuan, kalau perlu perbanyak program-program pengembangan diri. Jangan malas melakukan perubahan, khususnya terhadap diri sendiri.


2. Don't Be Jutek!

Menjadi orang yang ramah dan murah senyum itu banyak untungnya. Yang pasti kita bakal disukai oleh orang yang kita temui. Kesan pertama yang kita tinggalkan akan selalu membekas di hati orang tersebut. Sebenarnya gampang untuk jadi cowok atau cewek yang ramah, yaitu dengan bersikap nggak jutek. Tapi hati-hati, jangan sampai keramahan kita salah artikan jadi SKSDSA alias Sok Kenal Sok Dekat Sok Akrab! Dan satu lagi, jangan asal senyum ke semua orang kalau belum yakin bakalan dapat respon baik dari yang bersangkutan, soal ini bisa menjatuhkan image kita.


3. Mengisi Jiwa Raga!

Cakep nggak selalu identik dengan body langsing, berlekuk indah, dan berkulit putih bagi cewek. Atau berbody atletis, macho, berdada bidang, dan berperut sixpack bagi cowok. Tapi lebih pada cara menghargai tubuh kita. Artinya, selain menjaga dan merawat tubuh dengan baik, jangan lupa mengisi jiwa dan pikiran dengan hal-hal positif dan bermanfaat. Jadi kita bisa nyambung tiap kali terlibat pembicaraan dengan semua orang. Nah, hal ini bisa dijadikan senjata pamungkas untuk menarik perhatian lawan jenis.


4. Tebar Pesona!

Tebar pesona juga harus dibarengi dengan menebar jaring alias menarik cinta dari lawan jenis. Pebanyak kesempatan bergaul dengan semua lapisan, misalnya datang ke ultah atau pernikahan teman. Biasanya, cinta muncul dan melekat dari tempat-tempat seperti itu. Siapa tahu loch, di sana ada cowok atau cewek yang nempel sama kita (perangko kali ah...).


5. Atur Waktu!

Tanpa harus melupakan aktivitas sehari-hari, nggak ada salahnya kan mengatur ulang jadwal gaul kita bareng teman-teman. Kita bisa hang-out ke tempat-tempat favorit. Bisa jadi loch, di sana-lah area pedekate dan berburu yang potensial.


6. Be Positive!

Ini yang terpenting dari semua hal yang harus kita lakukan, biar jomblo, tapi kudu berpikir positif. Sehingga selalu terpacu untuk terus maju dan nggak pasrah dengan status kejombloan ini. Sudah nggak jaman menunggu datangnya pasangan impian. Berpikir positif-lah bahwa suatu saat nanti bakal ada someone special yang singgah di hati.


7. Harus Wangi!

Nggak harus pake farfum mahal, at least aroma tubuh kita harus memancarkan keharuman sepanjang hari. Gimana mau dapat gebetan, kalau baru didekati saja sudah bikin orang lain il-feel.


8. Melebarkan Jaringan Jodoh!

Entah itu melalui internet, kontak jodoh di berbagai media, atau sengaja dicomblangin teman. Yang penting semakin banyak berusaha, semakin besar pula peluang mendapatkan pasangan.


9. Be brave!

Zaman sekarang, orang nggak bisa cuma pasrah menunggu jodoh datang dengan sendirinya. Dalam hal ini, kita harus punya nyali utuk berusaha (atau minimal) kenal dengan lawan jenis, bagaimana pun caranya.


10. Jangan Gaptek!

Hari gini, gaptek? Nggak banget! Sudah banyak teknologi yang bisa mempermudah segala urusan kita. Teknologi seperti ponsel dan internet membuat kita bisa mencari teman sebanyak mungkin dari belahan bumi mana pun. Jadi nggak ada salahnya kan, mencoba kecanggihan alat komunikasi tersebut? Jodoh nggak ada yang tahu loch.. (^_^)


11. Berdoa, Berusaha, Dan Tetap Semangat!

Salah satu jurus sakti adalah berdoa, berusaha, dan tetap semangat. Karena ketika kita berusaha, pasti selalu ada jalan yang diberikan oleh-Nya. Ingat! Berusaha tanpa didahului doa kok rasanya jadi nggak mungkin. Bagaimana pun juga, curhat ke Tuhan lebih enak dibanding curhat ke seseorang, ada jaminan rahasia kita nggak bakal bocor.

12 komentar:

Anonim mengatakan...

Tips jomlo nya oke nih ;))

J O N K mengatakan...

hiahahaha , jurus anti jomblo ya. iya deh nanti tak coba haha, eh buat cewek atau cowok nih ?

Anonim mengatakan...

oke nih mg manjur ya.. =))

mesin absen, sidik jari, access control, keylock mengatakan...

boleh juga nih...

Anonim mengatakan...

jangan kelamaan kalo jomblo nggak enak :))..oh ya ren..loly milih blok ini ya utk award ke 2 bundoshop..liat ya..tq

bisnisway mengatakan...

hahahha...berguna nih buat orang2 yang..... ga jadi ah..... hahahahha......

yadikiswoyo mengatakan...

gw sih nungguin cleopatra gede aja

http://yadikiswoyo.blogspot.com/2009/03/help-me.html

annin mengatakan...

semoga jurus jitu bermanfaat bg yg jomblo,,,;)

Anonim mengatakan...

waduh..aku kan pendaki..tau sendiri pendaki kayak apa? tapi coba dulu deh tips nya..

Anonim mengatakan...

woowww..boleh d coba nich mba..kali aja jd ga jomblo lagi.. :D

Penny mengatakan...

heheheheh..
mba ada ngga tips utk yg ngga jomblo kayak saya supaya tetap langgeng??
tak tunggu ya...
salam kenal...

Anonim mengatakan...

Jurus ampuh ich biar nggak jomblo

Posting Komentar

Em@k(^_^)Em@k © 2008 Por *Templates para Você*