Minggu, 03 Mei 2009

TDW University - Mengapa Yang Kaya Semakin Kaya

Kenapa orang kaya semakin kaya, kelas menengah bergumul terus, dan yang miskin bablas miskin.


Photobucket


Kenapa orang kaya semakin kaya, karena begitu orang kaya penghasilannya bertambah besar maka gaya hidupnya sementara tetap (menunda kesenangan). Penghasilan yang lebih ini diinvestasikan kedalam asset (beli saham yang menghasilkan deviden, rumah kost kost-an, ruko yang dikontrakkan, Mall yang disewakan, sarang walet, usaha-usaha yang menghasilkan, dll). Sedemikian sehingga penghasilan mereka bertambah besar. Dan ketika penghasilan mereka bertambah besar lagi, mereka investasikan lagi ke dalam asset tersebut diatas, sehingga semakin kaya dan semakin kaya lagi.


Photobucket


Kenapa orang menengah bergumul terus secara financial? Ketika orang menengah penghasilannya bertambah besar maka dia mencicil rumah yang lebih besar, mobil yang lebih besar, handphone yang lebih canggih, komputer yang lebih modern, televisi yang lebih besar, audio yang lebih canggih dan banyak sekali uang untuk kewajiban sehingga masuk kedalam pengeluaran. Orang menengah ini bisa memiliki rumah yang besar, mobil yang besar tapi tidak mempunyai uang yang bekerja untuk dia. Dan seumur hidupnya menjadi budak uang karena membayar cicilan semakin besar seumur hidupnya.


Photobucket


Kenapa orang miskin bablas miskin ?

Orang miskin tidak perduli seberapa besar pun penghasilannya semua akan masuk ke pengeluaran.

Contoh :

Orang miskin begitu penghasilannya bertambah besar mereka beli TV yang besar, beli jamnya yang mahal, beli hp yang lebih baru, beli baju mahal, makan di restoran mewah, ikut keanggotaan fitness, ikut asuransi yang tidak perlu, dll.

Pertanyaannya :

Bila penghasilan anda bertambah besar, anda belikan apa? Hal-hal yang menghasilkan uang lagi atau hal-hal yang menghabiskan uang. Silahkan dijawab, anda yang tahu termasuk golongan manakan anda?

Untuk melengkapi pembelajaran anda silahkan anda download eBook 24 Prinsip Miliarder yang Mencerahkan oleh Tung Desem Waringin senilai Rp. 250.000,- dan seminar 3 hari Financial Revolution senilai Rp. 4.933.500,-
klik disini : TDW University - Tempat Anda merevolusi Hidup , Bisnis dan Keuangan Anda

25 komentar:

Dana Telco mengatakan...

habis baca ini, langsung beli saham. :D

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

koq menunya jadi laen sih m@k??? laper nih. tapi ngomong boleh dicoba nih,... aku ke TKP dulu yah m@k.

si kumb@ng mengatakan...

mak....satu ilmu satu guru...nih :)
sukses buat emak

Able mengatakan...

ini keknya hasil renungan sambil masak deh....^^

bnetb mengatakan...

Kenyataan dunia ini tentang kekayaan :
:-t
90% Uang di dunia di kuasai oleh 10% orang Kaya di dunia.
Sedangkan, 10% Uang sisanya harus di perebutkan oleh 90% orang Menengah dan Miskin.
Setiap muncul orang Kaya baru, pasti ada orang Kaya yang hilang juga.
:-o
Bagi saya hiduplah dengan bahagia dan bersyukur atas apa yang kita miliki, karena kita masih jauh lebih beruntung di bandingkan orang-orang yang di Afrika sana yang main di lumpur, minum dari sungai, dan puasa sepanjang tahun.
:-/
Apakah masih mau mengeluh akan apa yang kita dapatkan hari ini? (Silakan jawab dalam hati masing-masing)
:|

firmanzr mengatakan...

emak ganti template y!!kereeen!!

homyworld mengatakan...

betul banget neh...

rachifu mengatakan...

emak,, linknya sudah saya pasang. terima kasih..
;)

si embah mengatakan...

ya itulah mak!!
ciri kemirisan jaman!!!
mang sekarang jaman edan!!!

sijagur mengatakan...

:D mak jagur dateng mak...

rhindhank mengatakan...

krisis multidimensi.... 8-}

SAHABAT PENA mengatakan...

Mengajak temen semua untuk semangat 45 dalam segala hal :-t1. pererat tali persahabatan kita dengan saling sillaturahmi antara sesama blog kita :-t2. belajar tak mengenal batas sampai keliang lahat sekalipun, belajar dan terus belajar walaupun sampai kenegeri cina :-t3.bekerja yang semangat seakan-akan kita hidup selamanya :-t4. beribadah yang kusuk seakan-akan kita akan mati besuk hari. MOTTO: BERTEMAN,BELAJAR,BEKERJA & BERIBADAH.

najih mengatakan...

waduh asik ne bacaanya emak;))
izin aca dan copy ke notpad ya mak

aa' mil mengatakan...

Emaaaak ada awar untuk emak disini nih.

aan mengatakan...

ikutan maaaak...!
(betewe makasih mak, bannernya dah dipasang)
trims ya maaakkkk...........

Business Directory mengatakan...

emak, terima kasih banner saya sudah dipasang,
saya mau ngasih award nih buat emak:
Friendship Award, please take one http://www.tebetbarat.com/index_files/TB512Award.gif or http://www.tebetbarat.com/index_files/TebetBaratAward.gif :D

Business Resources mengatakan...

emak,
banner n link sudah dipasang di http://www.tb512.com/link/ pasang banner n link saya ya :)

~uPik_@bU~ mengatakan...

bener tuch mak...
yg kaya makin kaya
yg miskin makin tertindas , huaaaaaaaaaaaaaaaaa

Anton mengatakan...

kekayaan dalam tulisan ini adalah kekayaan berupa materi

tetapi sebenarnya kekeyaan itu luas artinya.
kaya hati.
kaya ilmu
kaya kesehatan
dll

ijopunkjutee mengatakan...

Kenapa yang kaya semakin kaya, yang miskin semakin miskin...?

Katanya karena adanya LINGKARAN SYETAN KEMISKINAN
Orang miskin terbelenggu akan terbatasnya informasi dan kesempatan tuk meraih jalan yang lebih baik menuju "kaya"

buwel mengatakan...

sukses terus mak....

Hambah ALLAH mengatakan...

salam............jalani hidup dengan iman dan taqwa

badrun mengatakan...

ada AWARD tuh di blog aku, silahkan diambil ya

badrun mengatakan...

ada hadiah tuh di blog aku

鳳梨酥Blue mengatakan...

,徵信社,尋人,偵探,偵探社,徵才,私家偵探,徵信,徵信社,徵信公司,抓猴,出軌,背叛,婚姻,劈腿,感情,第三者,婚外情,一夜情,小老婆,外遇,市場調查,公平交易法,抓姦,債務,債務協商,應收帳款,詐欺,離婚,監護權,法律諮詢,法律常識,離婚諮詢,錄音,找人,追蹤器,GPS,徵信,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信社

Posting Komentar

Em@k(^_^)Em@k © 2008 Por *Templates para Você*